Kumpulan Trik Internet Gratis,Inject Telkomsel,Inject Indosat,Inject Smartfren,Internet Gratis All Operator,

Sunday, May 1, 2016

Bilang Siap Lawan Zionis-Israel, Jokowi Diketawain Netizen: Lawan Megawati Aja Takut!

loading...

jokowi israel oki

Metro TV memang top top markotip dan menghibur. Dalam salah satu beritanya dimuat judul: “Jokowi: Indonesia Siap Lawan Kesewenang-wenangan Israel”
 
Demikian judul berita di METROTV yang menyampaikan pidato Presiden Joko Widodo saat membuka secara resmi KTT Luar Biasa OKI ke-5 di Jakarta hari ini, Senin (7/3).
 
http://news.metrotvnews.com/read/2016/03/07/494862/jokowi-indonesia-siap-lawan-kesewenang-wenangan-israel
 
Berita ini bukannya disambut gembira tapi malah jadi bahan tertawaan netizen di sosial media.
“WI.. SUMPAH AJAH..! pernyataan ente TOP BANGET..
 
tapi ane mau tanya..
gimana caranya ente
melawan dominasi megawati
yang sampai hari ini, ente masih
dianggap petugas partai,” komen netizen Lou Chin Lung di wall fbnya.
Sementara netizen lain, Novi Enebelty Chaniago berkomentar: “negaranya aja amburadul, ngurus menteri gak bisa.”
Indah Suryani komen senada: “Negara sendiri aja di gonjang ganjing. Rakyat di sewenang-wenang kok mau melawan Israel.”
Sementara banyak netizen lain yang komen dengan emocation tertawa.
Piye toh karepe netizen :D
Sudahlah Jok, petugas partai ya petugas partai saja. Jangan sok niru-niru Soekarno, jauhlah… lebih baik beli cermin saja jika cermin besar yang ada di istana itu sering menipu. (ts/portalpiyungan)

Bilang Siap Lawan Zionis-Israel, Jokowi Diketawain Netizen: Lawan Megawati Aja Takut! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jack Combo