Kumpulan Trik Internet Gratis,Inject Telkomsel,Inject Indosat,Inject Smartfren,Internet Gratis All Operator,

Thursday, December 4, 2014

Tutorial Internet Gratis Dengan SSH Bagi Pemula

loading...

Bagi anda yang Nyasar di blog ini karena mengetikkan keyword Tutorial Cara Menggunakan SSH , gak usah bingung karena anda memang berniat mencari Cara Ngenet Gratis, dan sampailah sobat di web ini.
banyak Orang Indonesia mengetikkan kata kunci pencarian di google dengan keyword Internet Gratis. dan anak turunanya juga di buru seperti Trik Ngenet Gratis, Tutorial Ngenet Gratis, dan percaya atau tidak, ada 200 Juta hasil pencarian dengan keyword tersebut. Hampir sama dengan jumlah penduduk Indonesia :D
Tutorial Cara Menggunakan SSH Bagi Pemula untuk ngenet Gratis membantu anda bagaimana mengoperasikan SSH step by step disertai gambar agar anda bisa mudah memahami tutor yang kami berikan.

Tutorial Cara Menggunakan SSH Bagi Pemula

Ya bisa dibilang semua operator di Indonesia itu penipu.
  • Banyak iklan tayang sana-sini yang bilangnya gratislah atau apalah.
  • Nyatanya harus berbayar dan bersyarat terlebih dahulu.
  • Banyak pelanggan baru dari mereka yang tidak tau akan hal ini, sehingga hanya percaya pada iklan yang nantinya malah merugikan mereka sendiri.

Syarat dan Tutorial Menggunakan Internet Gratis SSH.

  • Komputer / Laptop / Netbook yang support koneksi internet.
  • Modem HSDPA agar kecepatan koneksi berjalan maksimal.
  • Simcard (SC) operator. 

Untuk peralatan tempur dan tutorial SSH


silahkan ambil yang work, download yang paling update

Praktek Alat Tempur Trik Internet Unlimited

ga usah panjang lebar deh, coba kalian perhatikan dengan seksama dan jangan lupa baca Basmallah dulu agar praktek kali ini bisa LANCAR JAYA.
  • Step pertama : Konek Modem 

Konek Modem 
Di sini saya menggunakan Siera 313U dengan alasan, sudah support LTE (4G)Otomatis, kecepatan Internet semakin cepat berkat modem yang mendukung, juga menggunakan kartu Luna.
Ingat, beda tempat beda rasa, tergantung dari sinyal yg didapatkan oleh modem, jadi, saran mimin, gunakan kartu operator yang paling baik di tempat agan sendiri.

Seting profil modem sebagai berikut :

Luna
User : dikosongin
Pass : dikosongin
APN : internet
Fatin
User : dikosongin
Pass : dikosongin
APN : indosat3g
Kampret
User : dikosongin
Pass : dikosongin
APN : internet
  • Step kedua : konek Injek

injek HU Combo V.3.1
Dibagian ini harap diperhatikan dengan seksama, pilih kartu operator yang digunakan, perhatikan Port Listen yang digunakan, karena Port ini dipakai untuk penyetinganProxy Seting pada Bitvise.
pada injek HU Combo V.3.1 menggunakan port 8789.
kalau sudah di catat, klik LISTEN di injek
  • Step ketiga : Seting Bitvise
Seting Bitvise 1
Gb. A
Step berikut biasanya dilakukan bila agan sekalian baru pertama kali menggunakan Bitvise dan SSH yang didapat di gugel atau beli hanya mendapatkan IP Host, Port Host, User dan Password SSH.

Lanjut ke tekape, Buka Bitvise agan,,, lihat gambar A dan B !!
1. masuk menu login
2. Isikan IP Host yang didapat atau dibeli
3. Isi Port 22, 143, 433 ( sesuaikan yang didapat)
pada praktek ini admin menggunakan Dropbear maka port yang diisikan adalah 443 (lihat gb. bawah) 
4. Isi user yang didapat
5. isi password yang didapat
6. masuk proxy seting (lihat no.2 gb. bawah)
6A. Isi server IP Proxy default 127.0.0.1 (lihat no.2 gb. B)
6B. Isi Port dan sesuaikan dengan Injek yang dipake, karena mimin memakai injek HU Combo V.3.1
yang menggunakan Port 8789 maka Mimin ngisinya juga seperti itu (lihat gb.B no.3)
7. Services Bitvise bisa dilihat di Gb. C
Listen Interface IP diisi 127.0.0.1
untuk Listen Port diisi terserah yang penting ntr sesuai Proxy server di PF, sebagai contoh, admin menggunakan Listen 1080
Seting Bitvise 2
Gb. B
Jika semua seting mbakbrow masbrow sekalian udah bener maka penampakan Sukses akan seperti gambar dibawah ini, cekiCrot hehe...

Sukses Login SSH
  • Step keempat : Seting Proxifier
Seting Proxifier
Gb. C
di step ini, perhatikan juga dengan seksama, karena kesalahan penyetingan berakibat agan gak bisa konek internet di browser.

Ok kita mulai Praktek nya, buka PF (Proxifier)
Buka Proxy server (lingkaran no.2) dan akan mincul sebuah halaman baru
klik add (lingkaran no.3)
Isi Address dengan IP 127.0.0.1
Isi Port sesuai dengan Listen Port Bitvise (karena Bitvise memakai Listen 1080 maka Proxy Server Port diisi 1080)
Pada Protokol pilih HTTPS klik OK
step pertama selesai, lanjut ke langkah akhir :)

Seting PF rule
Ikuti langkah seperti Gambar diatas.
masuk PF rules (no.1) ntar akan muncul halaman baru
Klik add (no.2) ntr akan muncul jendela baru
no.3 browse aplikasi yang akan digunakan (Injek, IDM, Firefox, Chrome)
NB: aplikasi di add satu persatu ya
Action (no.4) khusus Injek pilih direct, yang lain memakai proxy HTTPS 127.0.0.1
done.

yah begitulah Tutorial Cara Menggunakan SSH Bagi Pemula untuk ngenet Gratis yang sedikit ribet, tetapi jika sobat gretonger mengikuti step-step yang ditulis mimin ganteng, pasti kan sukses

Untuk membangkitkan semangat tenpur lagi, mimin perlihatkan sedikit skrin syut dari penampakan Speedtest dan kecepatan Download. CEKIDOOTT.......





Gunakan dengan bijak !
Hindari Hacking,DDOS,Torrent,Spam.

sumber Free Area

Tutorial Internet Gratis Dengan SSH Bagi Pemula Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jack Combo